Lama tak kunjung

 Halo gua fariz,beda ni ma opening ZirafHD

UDAH SERING NGEYOUTUBE KAH??

Ya gua dah lebih ngeyoutube lagi,jarang jarang sih soalnya ya nikmatin hidup aja hehe,tugas juga banyak bro,ya palingan aku mo nulis cerita disini,sekarang blog nya mo gua upgrade lagi,enak aja sih nulis blog gitu,oh iya blog ini udah sekitar 9 bulan lalu dibuat,cepet banget kan,bumi berputar rasanya semakin cepat,apa hidupku yang berubah ya,


btw ini aku belum punya hostingan jadi masib berblogspot,gpp ya gak penting juga domain bagus bagus,ya singkat sih,tapi ya buat apa kalo gak terlalu ngikutin blog ku ini


Channel mu gimana?

Channel ku udah cukup berkembang dari biasanya ya,sekarang aku punya 300 lebih sub karena aku bermain salah satu game yaitu minecraft,ya karna main event gitulah,


Oh iya kalo ada yang belum tau channel ku,cari aja di youtube "ZirafHD" Nanti ketemu kok..

Inspirasi bikin blog lagi siapa?

Inpirasi bikin blog aku ini si Kevinanggara kalo gatau cek aja di blognya dia kevinanggara.com

ya walaupun gak terlalu penting tapi bikin inspirasi hehe


SELESAI

Ya mungkin segini saja ya,ikuti terus blog ku selanjutnya yaa dada👋👋




Comments

Post a Comment